Jumat, 09 Desember 2011

IdiOt Record Present Album Tante Rock n' Roll SeeMs LiKe IdiOt band dengan Audio Brainwave

High quality mixing and mastering. Sebuah Album di akhir tahun 2011, berisi 7 lagu dari band SeeMs LiKe IdiOt, diproduksi sebanyak 500 keping pemasaran se karesdenan Pekalongan dgn pusat pemasaran di Waroeng indie tegal, Jl. Kaloran 9 Tegal.
Album ini merupakan terobosan Idrec dalam tekhnologi Audio Brainwave (ABW) hasil penelitian Idrec selama 1 tahun untuk dapat menciptakan audio utk tujuan tertentu.

Album Tante Rock n Roll ini mengandung Audio Brainwave, dilarang utk dikonsumsi oleh ibu hamil / org yang sedang mengemudi kendaraan. Di dalamnya terdapat audio frekuensi tertentu yang dikomposisi tepat untuk mencapai tujuan tertentu yaitu:
1. Lagu Expresimu, ABW utk menumbuhkan semangat dan kebebasan
2. Tante Linda, ABW utk meningkatkan Libido dan memperbaiki hubungan
3. Cemburu, ABW lagu ini untuk meredam emosi
4. Cahaya, ABW utk Euphoria, perasaan having fun
5. Fire, ABW utk mengaktivkan indera ke 6, telepati dan kemampuan hipnotis
6. Sakit, ABW utk tidur lelap, regenerasi sel dan menyembuhkan sakit kepala.

Semua manfaat dari ABW dalam album ini dapat dicapai dengan cara mendengarkan lagu tertentu yang diinginkan hasilnya secara berulang dengan speaker/ headphone stereo, pendengar harus dalam posisi rileks, pejamkan mata, tarik nafas dalam dan panjang (relaksasi semua otot), namun dianjurkan jangan sampe terbawa tidur kecuali lagu Sakit.
Mungkin Anda dapat jelas mendengar Audio tambahan di awal/ akhir masing-masing lagu, Kami tidak bertanggung jawab terhadap Efek negatif yang mungkin timbul dari cara penggunaan ABW yang kurang tepat. Semoga bermanfaat.
Album ini akan resmi di Launchingkan Sabtu 31 Desember 2011 (malem taon baru) dengan Live perform dari berbagai artis Indie Tegal di Dedy Jaya Plaza Slawi.

Free Download Sampel Lagu SeeMs LiKe IdiOt band album Tante Rock n Roll, klik:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar